UA-34862679-1 var popunder = true; al-fakhri: VIGLINK AFILIASI

Sunday, June 02, 2013

VIGLINK AFILIASI



VigLink adalah sistem unik nan pintar yang bekerja lain daripada sistem afiliasi lainnya. Sebuah konsep baru dalam me-monetize blog anda. VigLink mengubah outbond link anda menjadi link afiliasi dari bermacam-macam produk yang akan mendatangkan komisi untuk anda jika ada penjualan yang terjadi. Dan bagian yang paling unik adalah, anda tidak perlu membuat akun afiliasi di berbagai macam produk tersebut karena sistem tracking VigLink yang akan mengurusnya. Simpelnya, VigLink akan membuat outbond link di konten anda ke situs afiliasi / produk yang telah bergabung menjadi partner VigLink. Nantinya, jika pengunjung anda menge-klik link yang telah di-generate oleh VigLink tadi, anda akan mendapatkan komisi atas penjualan yang terjadi. Silakan perhatikan screenshot di bawah ini : Sampel program afiliasi viglink Pada gambar diatas, panah menunjukkan bahwa kata “Amazon” digenerate oleh VigLink menjadi outbond link yang mengarah ke website Amazon. Nantinya, jika ada pengunjung yang menge-klik link tersebut, dan membeli produk di Amazon, anda akan mendapat komisi dari penjualan tersebut. Keuntungan :
 1. Konsep baru yang cukup menjanjikan. Karena dari sudut pandang pengunjung yang awam, hanyalah sebuah outbond link biasa.
 2. Tidak terlalu mengganggu tampilan situs anda. Jauh berbeda jika anda harus memasang widget, banner, dan lain-lain yang cukup mencolok.
 3. Bagi pengguna WordPress, anda tidak perlu ribet, karena sudah tersedia plugin untuk menginstall kode dari VigLink.
 4. Hasil yang didapatkan berpotensi jauh lebih besar dibandingkan iklan teks seperti Chitika, Infolinks, hingga AdHitz.
5. Tidak melanggar peraturan Google Adsense, sehingga anda bisa memasang keduanya di situs anda. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut apa itu VigLink, anda bisa membaca secara lengkap disertai penjelasan dengan video di situs VigLink. Disana anda akan mendapatkan informasi lebih lengkap tentang bagaimana VigLink bekerja, sistem pembayaran komisi dan informasi lain yang anda butuhkan. Silakan klik dibawah ini, anda juga bisa langsung membuat akun di VigLink untuk semakin cepat mendapatkan komisi dari VigLink. Salam Sukses !

KLIK DISINI  untuk aktivasi viglink

No comments:

Post a Comment