UA-34862679-1 var popunder = true; al-fakhri: HEBOH FOTO ARIEL "NOAH" & DEVI LIU

Sunday, May 12, 2013

HEBOH FOTO ARIEL "NOAH" & DEVI LIU

Nazriel ilham atau yang lebih dikenal dengan Ariel 'NOAH' kembali membuat heboh setelah foto dirinya dengan model majalah dewasa, Devi Liuberedar di dunia maya. Dalam beberapa foto tersebut, Ariel terlihat akrab dengan Devi.

Tidak lama kemudian, melalui akun Twitternya @R_Besar, Ariel seperti menggambarkan kehebohan yang sedang terjadi akibat foto yang beredar. "Hanya seorang teman yg ingin membuat iri teman-temannya," kata Ariel lewat twit di akunnya beberapa hari lalu.

Mantan vokalis Peterpan ini juga menambahkan beberapa kicauan yang mengisyaratkan bahwa dirinya menyangkal kedekatan dengan Devi. "Masalah persepsi, dikembalikan ke masing-masing individu. Persis seperti sekumpulan orang yang sedang melihat gumpalan awan," tulisnya.

Ariel mengumpamakan setiap orang boleh memiliki persepsinya masing-masing. Sama ketika sedang melihat awan, ada yang melihat awan itu berbentuk seperti domba, ada yang melihat berbentuk kapal, dan lain-lain. "Tergantung kepada apa yang ada di dalam pikirannya," tutup Ariel dalam kicauannya itu.

No comments:

Post a Comment