UA-34862679-1 var popunder = true; al-fakhri: Menguak rahasia tubuh langsing orang China

Friday, May 10, 2013

Menguak rahasia tubuh langsing orang China

Berat badan rata-rata orang China lebih rendah jika dibandingkan dengan orang Indonesia. Rahasia tubuh langsing mereka didasarkan pada metode penurunan berat badan tradisional lho. Caranya? Anda tentu penasaran, bukan? Berikut adalah rahasia tubuh langsing yang dimiliki orang China, seperti dilansir Livestrong.

Diet

Menurut informasi yang diberikan oleh Organisasi Kesehatan Dunia, orang China rata-rata makan sekitar 800 kalori lebih sedikit dibanding rata-rata Amerika setiap hari. Orang China juga menghindari biji-bijian olahan, makanan cepat saji dan gula dalam makanan mereka untuk menjalankan diet sehat.

Olahraga

Tradisi seni bela diri, praktik-praktik meditasi seperti qigong, senam, adalah bagian dari rutinitas sehari-hari dalam budaya China. Sebagian besar orang tua di China aktif berpartisipasi dalam seni olah tubuh tai chi.

Teh

Teh China sering disebut-sebut sebagai obat herbal yang mendorong penurunan berat badan. Menurut ulasan diet pada "Weight Loss Review", teh herbal China mempromosikan penurunan berat badan penurunan berat badan melalui stimulan dan diuretik. Stimulan meningkatkan energi dan aktivitas, seperti halnya ketika Anda mengonsumsi dexadrine, kafein atau pil diet lainnya. Diuretik merangsang tubuh Anda untuk buang air kecil lebih sering, sehingga lemak bisa keluar dari air.

Inilah rahasia tubuh langsing yang dimiliki oleh orang China. Yang terpenting adalah kurangi porsi makan dan hindari makan makanan manis.

sumber : merdeka.com

No comments:

Post a Comment